Ajax Amsterdam semakin dekat dengan Eredivisie Trophy

Ajax Amsterdam semakin dekat dengan Eredivisie Trophy

Berita Liga Belanda: Ajax hanya membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan Eredivisie terakhir pada hari Rabu (15/5) besok untuk membawa pulang trofi mahkota kompetisi tertinggi di Belanda ke Amsterdam untuk pertama kalinya sejak 2014.

Setelah mengalami pertengahan pekan yang menyakitkan ketika tersingkir di semifinal Liga Champions Tottenham Hotspur, pasukan Erik ten Hag tampak meyakinkan dengan mengalahkan FC Utrecht 4-1 di Johann Cruyff Arena.

Dalam pertandingan yang berlangsung semalam, Ajax dikejutkan oleh pengunjung & # 39; Gol cepat yang dicetak oleh Othman Boussaid saat pertandingan baru berjalan satu menit.

Namun, Ajax berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan unggul di babak pertama dengan dua gol yang dicetak oleh Klaas Jan Huntelaar pada menit ke-14 dan Donny van de Beek pada akhir babak pertama.

Ajax menambahkan dua gol lagi melalui striker andalan mereka, Dusan Tadic pada menit ke-75 dan melalui tendangan penalti lima menit kemudian.

PSV Eindhoven, satu-satunya tim yang secara matematis masih memiliki kesempatan untuk menang musim ini, adalah kekalahan 0-1 dari AZ Alkmaar tadi malam dan sekarang tiga poin di belakang Ajax.

Dengan keunggulan tiga poin dan jumlah selisih gol yang jauh mengungguli PSV, Matthijs de Ligt et al. hanya perlu menghindari kekalahan saat mengunjungi rumah De Graafschap di pesta penutupan musim, Rabu (15/5) besok.

Jika Anda memenangkan Eredivisie musim ini, Ajax akan menjadi tim dengan koleksi Eredivisie terbanyak dengan 34 trofi, sepuluh trofi lebih banyak dari PSV.

Tag Artikel: Ajax, FC Utrecht, Eredivisie

Related posts

Leave a Comment