Ben Davies Menilai Kritik Terhadap Ryan Giggs, Tidak Adil

Ben Davies Menilai Kritik Terhadap Ryan Giggs, Tidak Adil

Berita Sepak Bola: Ben Davies mengkonfirmasi kritik terhadap manajer Wales Ryan Giggs setelah kekalahan kualifikasi Euro 2020 yang menyakitkan, benar-benar tidak adil.

Wales & # 39; harapan mencapai final Piala Eropa musim panas mendatang telah mengalami kemunduran besar, setelah kalah dari Kroasia dan Hongaria dalam empat hari.

"Saya kira itu tidak adil," kata bek Tottenham, Davies, tentang kritik yang ditujukan kepada Giggs setelah kalah 1-0 dari Hungaria di Budapest.

"Dia membawa banyak pemain muda dan kita semua bertanggung jawab untuk itu. Kita harus tetap bersatu, ini bukan saatnya untuk menyalahkan."

"Saya hanya tidak berpikir itu adalah penampilan yang sangat bagus dari kami (melawan Hongaria), kami tidak bermain sebanyak yang kami bisa."

Giggs telah bertugas selama 17 bulan dan memiliki catatan, lima kemenangan, satu imbang dan kalah tujuh dari 13 pertandingannya.

Sebaliknya, manajer sebelumnya Chris Coleman, dipuji sebagai pahlawan karena membimbing Wales ke semi-final Euro 2016, membuat awal yang lebih buruk dengan hanya memenangkan empat pertandingan dalam 13 pertandingan pertamanya.

"Jika ada satu hal tentang skuad yang saya tahu, kami tidak akan menerima posisi kami sekarang," kata bek Reading, Chris Gunter, yang memainkan pertandingan ke-95 di Budapest.

"Kami perlu mendapatkan poin cukup cepat tetapi kami masih memiliki kesempatan untuk melakukannya."

"Dalam perjalanan terakhir kami (pada kualifikasi Piala Dunia 2018) kami harus mengumpulkan hasil dan kami hampir mendapatkannya."

"Saya pikir kita akan disegarkan setelah musim panas dan melakukan pekerjaan kita dengan lebih baik."

Pasal Tag: Euro 2020, Wales, ben davies

Related posts

Leave a Comment