CEO Ducati: Marquez adalah binatang buas yang sulit ditaklukkan

CEO Ducati: Marquez adalah binatang buas yang sulit ditaklukkan

Berita MotoGP: CEO Mission Winnow Ducati, Claudio Domenicali, menyebut Marc Marquez seperti binatang buas yang sulit dijinakkan. Ini karena performa yang selalu konsisten mendominasi di setiap balapan.

Ducati baru saja merayakan euforia kemenangan di balapan kandangnya, setelah Danilo Petrucci berhasil mengalahkan Marc Marquez di MotoGP Italia. Meski begitu, duo Ducati masih memiliki jalan curam yang harus dilalui karena mereka tertinggal dari Marquez di klasemen MotoGP.

Domenicali bahkan tidak ragu menyebut Marquez hewan liar yang sulit dijinakkan. Meskipun kalah dari Petrucci, Marquez masih tampil sangat mengesankan bahkan dia hampir kembali untuk memenangkan kemenangan.

"Perjuangan untuk gelar juara dunia MotoGP 2019 sulit karena juara dunia (Marquez) benar-benar binatang yang sangat kuat." Di Mugello kami berhasil mengalahkannya dan ini berarti bahwa dengan kerja keras dan persiapan kami dapat mencapai hasil yang luar biasa, "kata Domenicali seperti dikutip oleh Tuttomotoriweb.

Meski hanya menempati posisi kedua di Sirkuit Mugello, Marquez masih bisa memimpin klasemen musim ini dengan total koleksi 115 poin.

Marquez diikuti oleh rekan satu tim Petrucci Andrea Dovizioso, yang berada di posisi kedua dengan koleksi 103 poin. Sementara Alex Rins (Suzuki Ecstar) berada di peringkat ketiga dengan selisih 15 poin dari Dovizioso.

Sementara Petrucci yang baru saja memenangkan MotoGP Italia hanya bisa naik ke urutan keempat dengan koleksi 82 ​​poin.

Dovizioso dan Petrucci masih memiliki kesempatan untuk memotong jarak dari Marquez di balapan berikutnya, MotoGP Catalunya. Seri ketujuh musim ini akan berlangsung di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada hari Minggu 16 Juni 2019.

Pasal Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Ducati

Related posts

Leave a Comment