Man City Memberikan Respon terhadap Larangan Berkinerja di Liga Champions

Man City Memberikan Respon terhadap Larangan Berkinerja di Liga Champions

Berita Liga Premier: Juara Liga Premier, Manchester City, telah menanggapi berita bahwa mereka berpotensi menerima sanksi dalam larangan Liga Champions. Berita itu muncul setelah The Cityzens dituduh melanggar aturan Financial Fair Play [FFP].

Federasi Sepak Bola Eropa [UEFA] pada bulan Maret meluncurkan penyelidikan resmi ke Kota Mancehster. Kebijakan itu dilakukan setelah media Jerman, Der Spiegel, menuduh City melanggar FFP. Tuduhan itu sendiri didasarkan pada dokumen yang diperoleh oleh Football Leaks Whistleblowers.

City sendiri kemudian merespons dengan menyambut investigasi. Bahkan The Sky Blues mengatakan bahwa investigasi bisa menjadi peluang bagi mereka untuk mengakhiri semua spekulasi yang berasal dari peretasan digital.

Belakangan liputan media dari Amerika Serikat, New York Times, sebenarnya kembali mengguncang City dengan berita bahwa dewan investigasi [IC] Badan Kontrol Keuangan UEFA akan merekomendasikan larangan bermain selama satu musim dari Liga Champions untuk Kota. Rekomendasi datang ke depan setelah penyidik ​​melakukan penyelidikan selama dua minggu dan menemukan hal-hal yang mencurigakan dalam laporan ke Kota.

Untuk tuduhan ini, Man City kembali mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataan yang diposting di situs web resmi mereka, City mengatakan akan bekerja sama dengan tim investigasi UEFA dan mendesak komitmen terhadap proses yang seharusnya.

"Manchester City FC sepenuhnya bekerja sama dengan itikad baik dengan investigasi IC CFCB yang sedang berlangsung."

"Dengan melakukan ini, klub bergantung pada independensi dan komitmen CFCB IC untuk proses yang seharusnya; dan pada komitmen UEFA pada 7 Maret yang tidak akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah ini ketika penyelidikan sedang berlangsung."

"Laporan The New York Times mengutip orang-orang yang akrab dengan kasus ini & # 39; sangat mengkhawatirkan."

"Implikasinya adalah bahwa niat baik Manchester City dalam CFCB IC salah tempat atau proses CFCB IC sedang disalahartikan oleh individu yang berniat merusak reputasi klub dan kepentingan komersial. Atau keduanya."

"Akun Manchester City yang lengkap dan lengkap serta masalah hukum dan peraturan. Tuduhan ketidakberesan finansial benar-benar salah, dan bukti komprehensif tentang fakta ini telah diberikan kepada IC CFCB."

Pasal Tag: Manchester City, liga champion, UEFA, Financial Fair Play

Related posts

Leave a Comment