Meskipun Menang, Curry Mengaku Bermain Buruk Saat Melawan Roket di Game Enam

Meskipun Menang, Curry Mengaku Bermain Buruk Saat Melawan Roket di Game Enam

NBA Basketball News: Pemain bola basket Golden State Warriors Stephen Curry mengakui bahwa ia bermain buruk di pertandingan keenam melawan Houston Rockets. Untungnya, ia mampu memperbaiki permainannya di babak kedua dan membawa Warriors ke kemenangan.

Curry, yang adalah Warriors & # 39; playmaker andalan, tidak tampil optimal selama kuartal pertama dan kedua. Tidak main-main, mantan pemenang gelar MVP tidak mencetak gol sama sekali selama paruh pertama pertandingan. Untungnya, setelah istirahat, Curry mampu memperbaiki permainannya dan mencetak total 33 poin hanya dalam dua kuartal. Berkat permainan yang apik, Warriors juga mampu mengalahkan Rockets dengan skor akhir 118-113.

Menanggapi permainannya, Curry tidak menyangkal bahwa ia kesulitan menemukan ritme terbaik di babak pertama. Dia kemudian mencoba bermain lebih agresif di kuarter ketiga dan keempat dan usahanya berbuah manis.

"Saya bermain sangat buruk (di babak pertama). Saya tidak hanya tidak menembak, tetapi juga melakukan pelanggaran. Saya pikir satu-satunya hal yang saya lakukan dengan baik selama 12 menit ketika saya bermain adalah tidak kehilangan bola yang membuat serangan balik. Itulah satu-satunya hal positif yang saya lakukan, "kata Curry.

Curry sekarang harus bermain lebih konsisten sebelum pertandingan di final konferensi barat. Pasalnya, Warriors masih mengancam akan kehilangan Kevin Durant yang menderita cedera betis di game kelima saat itu.

Tag Artikel: NBA, roket, prajurit, kari stephen

Related posts

Leave a Comment