MU Menolak Tawaran Pertama Madrid untuk Pogba

MU Menolak Tawaran Pertama Madrid untuk Pogba

Berita Transfer: Pundit Okdario, Eduardo Inda, mengklaim bahwa Real Madrid telah membuat penawaran pertama ke Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba musim panas mendatang. Namun proposal itu ditolak oleh Setan Merah.

Masa depan Pogba dengan Manchester United sendiri dalam beberapa bulan terakhir telah dipertanyakan setelah pemain itu secara terbuka menyebut Real Madrid sebagai tujuan klub bagi para pemain sepak bola di dunia. Tidak hanya itu, berita kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu juga menguat setelah entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane, juga tertarik membawa anggota tim nasional Prancis.

Bahkan Zidane juga dinyatakan telah meminta secara khusus presiden klub, Florentino Perez, untuk segera mewujudkan transfer Pogba begitu pasar transfer dibuka.

Dilansir dari El Chiringuito, Inda mengklaim Real Madrid telah benar-benar menindaklanjuti keinginan mereka untuk mendapatkan Pogba dengan mengajukan tawaran pertama ke MU untuk mewujudkan transfer. Raksasa La Liga diklaim telah menawarkan Pogba nilai 125 juta euro, setara dengan 2 triliun rupiah.

Namun proposal itu ditolak oleh MU karena hanya bersedia menegosiasikan transfer Pogba jika Madrid ingin menebusnya dengan 200 juta euro lebih buruk, setara dengan 3,2 triliun rupiah.

"Real Madrid telah mengajukan tawaran pertama mereka untuk Pogba, yaitu sekitar 125 juta euro plus bonus 25 juta euro," klaim Inda.

"Tapi Manchester hanya akan bernegosiasi jika Madrid berani menebusnya dengan nilai 200 juta euro," pungkas Inda.

Pasal Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

Related posts

Leave a Comment