Solskjaer Sebut James pemain yang membutuhkan MU sejauh ini

Solskjaer Sebut James pemain yang membutuhkan MU sejauh ini

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengangkat suaranya untuk mengomentari bergabungnya Daniel James dengan Setan Merah musim panas ini. Solskjaer kemudian memanggil James sebagai pemain yang telah dibutuhkan oleh MU.

James akhirnya secara resmi menjadi rekrutan pertama Manchester United di pasar transfer musim panas tahun ini. Melalui situs web resmi mereka, MU mengkonfirmasi penandatanganan kontrak untuk lima musim berikutnya. James sendiri diyakini telah didatangkan oleh United dari Swansea City dengan mahar 17 juta euro.

Ketertarikan MU pada James bukannya tanpa alasan. Meski baru satu musim menjalani debutnya di tim senior Swansea, James langsung pamer dan menjadi andalan lini tengah Swans di musim 2018/19. Untuk alasan ini, Solskjaer juga mengklaim bahwa James adalah pemain yang dibutuhkan oleh Setan Merah.

"Daniel (James) adalah pemain sayap muda yang memiliki banyak keahlian, visi dan kecepatan luar biasa. Selain itu, etos kerjanya juga bagus. Ia memiliki musim yang baik bersama Swansea City, dan memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi seorang Pria Pemain United, "Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

"Kami senang bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Man United, dan kami semua berharap untuk bekerja sama dengannya. Manchester akan menjadi lingkungan yang sempurna baginya untuk melanjutkan perkembangannya," pungkasnya.

James menjadi rekrutan pertama Solskjaer sejak ia resmi menjadi manajer MU. Banyak orang percaya James memiliki masa depan yang sangat cerah dengan bakat yang dimilikinya.

Artikel Tags: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Daniel James

Related posts

Leave a Comment